February 18, 2009

wawancara OPREC tgl 18 Februari 2009

Posted in Uncategorized at 5:35 pm by himamankomfikomunpadbandung

wawancara pos pengetahuan

wawancara pos pengetahuan

Pelaksanaan wawancara OPREC hari pertama dimulai pada pukul 14.30 wib. Pada hari pertama ini, teman2 mankom 2007 mengikuti prosedur wawancara di Lab TV. Pertama, peserta melakukan pendaftaran ke meja sekretariat, kemudian diwawancara di tiga pos yang telah panitia sediakan, yakni pos kepribadian, pos pengetahuan, dan pos potensi. Dari keseluruhan peserta yang hadir, semuanya memiliki potensi yang tinggi utk mengisi posisi yang dipilih. Namun, diperlukan pengetahuan lebih mendalam mengenai departemen yang ingin diisi. Maka dari itu, pilihlah departemen yang sesuai dgn wawasan, kepribadian dan potensi yang teman2 mankom miliki. Untuk yang belum melakukan wawancara, tidak perlu kecewa krn masih ada kesempatan lagi yaitu besok tgl 19 february 2009 jam 13.00 di Lab TV. Persiapkan diri kalian!

wawancara pos kepribadian

wawancara pos kepribadian

wawancara pos potensi

wawancara pos potensi

TESTIMONIAL

Sibil Destiana Mankom B 2007

Sibil Destiana

Sibil Destiana


“ OPREC yg diadakan merupakan suatu hal yg bagus utk memajukan HIMAKOM utk generasi selanjutnya. Sistem wawancaranya sih agak ribet. Tapi kalau memang demi kelengkapan data sih ya ga papa lebih di persimple mungkin”

Rizky Aditya Mankom A 2007

rizky aditya

rizky aditya


“OPREC yg diadain ini bener2 menarik. Soalnya system seleksinya lewat wawancara. Meskipun terkesan biasa tapi buat gw seleksi ini luar biasa”

Budian Adityawarman (Buday) Mankom A 2007

dsci0671

“Kaget karena mendadak diminta menjelaskna salah satu teori komunikasi, agak sedikit lupa krn tidak belajar dulu. Pewawancara mampu membantu kita menjawab pertanyaan, jadi nggak kesulitan. Tapi informasinya kurang, saya hanya tau informasi dari facebook saja”

Leave a comment